Rasakan Nuansa Romantis Penuh Cinta di Bukit Merese

Bila Anda sedang bulan madu bersama kekasih di Lombok, Nusa Tenggara Barat maka akan sangat disayangkan bila Anda tidak datang ke Bukit Merese.

Bukit Merese memang bukan bukit biasa. Di sini Anda dan pasangan akan mendapatkan suasana yang romantis yang tak terlupakan.

Begitu romantisnya, muncul sebutan bukit cinta dari beberapa pengunjung yang telah mengunjunginya. Beberapa orang yang lainnya menyebut bukit ini dengan nama bukit gundul karena di bukit ini hanya ada satu pohon yang berada di ujung Barat bukit.

Karena kesendiriannya, pohon itupun disebut pohon galau.

Nuansa dan suasana romantis dari Bukit Merese akan semakin terasa bila Anda datang pada sore menjelang petang. Sebab pada saat itu Anda dan pasangan akan bisa juga melihat panorama tenggelamnya matahari yang sangat indah dan menciptakan suasana yang mendadak romantis.

Anda juga bisa mendapati panorama lain seperti Pantai Tanjung Aan, lautan, langit biru dan juga hamparan padang rumput hijau yang luas.

Satu pemandangan lagi yang bisa Anda saksikan di Merese, yaitu matahari terbit yang juga tak kalah eloknya. Bahkan karena menariknya, pengelola sampai harus membagi pengunjung ke dalam dua tempat berbeda.

Dengan semua yang dihadirkan Bukit Merese maka Anda di sini tidak hanya bisa merasakan suasana romantis, tapi juga bisa melepas jenuh dan penat.

Bersama teman-teman di bukit ini Anda juga bisa seru-seruan. Untuk kenyamanan maka usahakan Anda menghindari musim penghujan saat ke Bukit Merese. Sebab jika hujan maka Anda akan kehilangan banyak panorama indah dan juga kesulitan melakukan beberapa aktivitas di bukit ini.

Menariknya, Anda tidak perlu membayar tarif masuk ke Bukit Merese ini. Anda hanya diharuskan menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Bukit Merese ini berada jalan Kuta Lombok, Pujut, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam dari Kota Mataram. Setelah tiba di area parkir maka Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mendaki dan sampai di puncak bukit.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s