Putarbalikkan Duniamu di Upside Down World

Berkunjung ke tempat-tempat yang unik memang akan membuat kita merasakan sensasi seru dan berbeda. Apalagi bila tempat tersebut kemudian kita tampilkan dan pamerkan ke media sosial, tentu akan membuat kita senang dan bangga.

Salah satu tempat unik dan instagramable yang bisa kamu kunjungi yaitu Upside Down World di Yogyakarta. Destinasi wisata yang mulai berjalan sejak 4 Juli 2016 ini memang sudah sangat populer di kota yang terkenal dengan kuliner bakpia tersebut.

Upside Down World Yogyakarta ini berada di bangunan dua lantai yang memiliki interior serba terbalik. Setidaknya ada 12 spot fotografi dunia terbalik dengan ragam tema yang bisa Anda nikmati di sini.

Upside Down World Yogyakarta memang merupakan tempat untuk seru-seruan berfoto. Meski hanya berfoto-foto saja yang bisa dilakukan, tapi hasil gambar yang dihasilkan di tempat ini akan membuat Anda terkenal di media sosial.

Beberapa perlengkapan atau perabot di Upside Down World memang telah diset sedemikian rupa hingga membuat dunia seolah terbalik. Meski perabot tadi melawan gravitasi, tapi Anda tak perlu khawatir soal keamanannya.

Sebab oleh pihak pengelolanya tata ruang perabot ini sudah didesain dengan kuat serta perhitungan yang matang.

Foto: hipwee.com

Bila Anda ingin berfoto bersama teman-teman maka ada petugas yang sudah siap sedia di setiap titik ruangan untuk mengambil gambar untuk Anda tanpa biaya tambahan.

Untuk menikmati wahana spot foto dunia terbalik ini Anda harus membayar tarif masuk Upside Down Wold sebesar IDR 80.000. Sementara itu untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 120 cm tarifnya hanya setengahnya yakni IDR 40.000.

Tarif tadi sudah termasuk asuransi bagi setiap pengunjung.

Sejak dibuka, Upside Down World memang selalu ramai dikunjungi dan semakin tinggi ketika masa akhir pekan atau hari libur tiba.

Untuk Anda yang ingin ke sini Anda bisa mencatat alamatnya di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Jangan lupa juga untuk mengetahui jam operasionalnya yakni jam 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s